14 Januari 2016

Beauty Treatment for Making Flawless at SLVR CLINIC

Hari ini kebetulan aktivitas saya sedang day off. So this is for me time. "Horaaay". Let's take little beauty adventure today. Every women it's always want's to have a flawless, healthier and glowing skin, bahkan wanna looking so dewy. Today I wanna share what anykind of beauty treatment skincare that I do at the beauty clinic for making more look so dewy look.
Selfie moment, berhubung ketemu kaca dan lagi maskeran after doing SLVR Laser Skin Rejuvenation


Apa ajah sih perawatan hari ini? 
1. SLVR Derma Peel
2. SLVR VIT C Whitening Forte Infusion
3. SLVR Laser Skin Rejuvenation

1. SLVR Derma Peel 

Perawatan revolusioner, tanpa rasa sakit, pengobatan non invasif yang tersedia untuk hasil lebih cepat, hasil yang lebih permanen untuk mengobati pigmentasi, jerawat, bekas luka, bintik-bintik kulit, garis dan warna kulit tidak merata. Menggunakan kombinasi proses pengangkatan sel kulit ke dalam satu pengobatan tanpa downtime atau efek samping negatif seperti kemerahan atau mengelupas.
How it's work? :
It's like a chemical peeling tapi, peelingnya tidak mengalami rasa perih di wajah. Jadi mengangkat sel kulit matinya make serum khusus yang digunakan untuk pengangkatan kulit mati di wajah kita. It's feel a lil "tingling". 

SLVR CLINIC : DERMA PEEL TREATMENT5
DERMAPEEL is a cosmeceutical treatment, developed an intense exfoliation to offer similar to the peeling treatments done in medical clinics. DERMAPEEL is very suitable for the treatment of prematurely aging skin, skin with spots, with traces of fine expression lines and acne. Your skin is smooth and bright as immediately after the first treatment is visible.
DERMAPEEL is the first of the European professional cosmetics, 5 exfoliating techniques in a single treatment:
  • Mechanical abrasion
  • Ultrasonic Micro deramabrasion
  • Chemical peeling acids
  • Enzymatic protein-splitting action
  • Biological braking

Perawatan Derma Peel ini sebaiknya dilakukan 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali, untuk hasil yang maksimal dan sekaligus untuk perawatan alias treatment pengangkatan sel kulit mati. Sehingga wajah kita kembali cerah dan bersinar also look so healthy and more flawless. I'm suggesting cause for this less more than 3 month's I do this treatment and the result it's your skin more healthier, brightner, dewy glowing and it's makes my skin whitening too. Such like a peeling with soft touch. Untuk pengaplikasiannya pun hampir sama dengan treatment facial lainnya. Hanya saja di treatment Derma Peel ini. Pengangkatan kulit mati serta Exfoliation-nya dilakukan dengan masker serum yang didiamkan selama 30 menit, serta makser Skeynor yang transparant untuk membantu mengencangkan, mencerahkan serta memperbaiki  tone skin wajah kita.

2. SLVR VIT C Whitening Forte Infusion
Actually, I'm doing this for having some Vitamin C Injection who can makes me more healthier and feel energizer, selain itu fungsi dari suntik vitamin c ini adalah dapat menambah asupan vitamin c untuk tubuh serta kesehatan kulit kita. Karena terkadang asupan Vit C yang ada ditubuh kita belum tentu bisa mencukupi hanya dengan meminum vitamin kaplet atau memakan buah-buahan yang banyak mengandung Vit C.
After doing SLVR Vit C Whitening Forte Infusion and SLVR Laser Skin Rejuvenation
Another information about Vit C infusion :
Makin berkembangnya ilmu pengetahuan dan kesehatan semakin memanjakan kita dalam usaha perawatan tubuh. Cara membuat kulit putih juga semakin modern. Pernahkah anda mendengar atau bahkan sudah mencoba Suntik Vitamin C ???
Suntik Vitamin C ialah metode memasukkan vitamin C dengan dosis tertentu melalui vena di tangan dengan memakai jarum suntik, sehingga Vitamin C tersebut bisa langsung masuk ke dalam sel tubuh tanpa harus melewati sistem pencernaan lambung. Dengan cara suntik seperti ini, bukan cuma kulit muka saja yang akan terlihat cerah namun kulit seluruh tubuhpun akan menjadi cerah. Salah satu keunggulan dari suntik vitamin C ini adalah, bahwa vitamin C yang dimasukkan kedalam tubuh via vena tangan, dapat diserap oleh tubuh dengan sangat tinggi, sehingga dapat terhindar dari proses penyerapan usus yang secara umum bisa mengurangi penyerapan Vitamin C pada tingkat sel hingga mencapai 95%.
Vitamin C ini merupakan vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh dalam menghasilkan zat yang disebutCollagen, yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan serta perbaikan pada tulang rawan, gigi, dan terutama pada kulit. Vitamin C alami sebetulnya bisa didapatkan sebagian besar dari buah-buahan dan sayur-sayuran, seperti jeruk, kiwi, tomat, lemon, stroberi, nanas, pepaya, cabai, brokoli, kentang, dan paprika.
Vitamin C juga berperan penting dalam membantu penyerapan zat besi dan mempertajam kesadaran. Sebagai antioksidan, ia dapat menetralkan radikal bebas di seluruh tubuh. Melalui pengaruh pencahar, juga mampu meningkatkan pembuangan feses atau kotoran. Vitamin C sangat bermanfaat dalam menangkal nitrit penyebab kanker.
Bagi kulit, vitamin c (Asam askorbat) berguna dalam sintesis kolagen sebagai  molekul penting bagi kesehatan kulit kita. Di berbagai penelitian menunjukkan penggunaan asam askorbat yang distimulankan secara diminum (oral) maupun oles memiliki efek yang sangat menguntungkan bagi sel kulit, karena bisa mencegah dan mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar ultraviolet.
Warna kulit seseorang dipengaruhi oleh adanya produksi pigmen yang bernama melanin. Pigmen melanin inilah yang menentukan warna kulitnya. Fungsi dari Melanin diantaranya mampu melindungi jaringan kulit agar terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang berasal dari sinar matahari. Sebagai orang indonesia kita wajib bersyukur karena dianugerahi kulit yang memiliki kandungan pigmen melanin cukup tinggi.
Cara kerja Vitamin C dalam bentuk ascorbyl dapat menekan sintesis pigmen dalam memproduksi melanin. Produksi melanin yang berlebih akan menjadikan kulit menjadi hitam, flek, menyebabkan kerutan, bahkan kulit kering dan kusam. Penggunaan vitamin c bagi kulit secara umum dapat diterima baik oleh kita yang memiliki jenis kulit berwarna. Asam askorbat dan turunannya telah terbukti aman dalam rangka pengobatan melasma (kelainan pigmentasi) .
Vitamin C memberikan kontribusi untuk fotoproteksi (perlindungan dari sinar UV), mengurangi photodamage (kerusakan kulit akibat sinar UV), dan diperlukan guna mempercepat penyembuhan luka. Suplemen minuman (oral) yang mengandung vitamin C dapat berguna mencegah imbas kerusakan kulit akibat sinar UV, terutama bila dikombinasikan dengan suplemen vitamin E.
Aplikasi topikal vitamin C secara oles tampaknya menjadi cara yang efektif agar asam askorbat dapat mencapai sasaran pada kulit dengan cepat, alasannya karena asam askorbat dapat dengan mudah berikatan pada pH asam. Namun untuk pemberian via oral tidak terlalu memberikan keuntungan kecuali diberikan dengan dosis tinggi dan dibarengi dengan pemberian vitamin E. Kekurangan inilah yang dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan farmasi guna menciptakan berbagai jenis suntikan vitamin C dosis tinggi untuk mendapatkan efek memutihkan yang maksimal pada kulit, supaya pemberian asam askorbat bisa mencapai sel target sehingga dapat memberikan efek putih dan mencerahkan kulit kita.
Bagi kalian yang ingin mencoba treatment kecantikan dengan suntik vitamin seperti ini dan ingin benar-benar menjadikan kulitnya menjadi semakin putih dan cerah, perlu diketahui bahwa proses suntik vitamin C tidak bisa cukup dilakukan hanya sekali saja, namun harus rutin satu minggu sekali, dua minggu sekali, hingga satu bulan sekali selama tiga bulan. Hasilnyapun biasanya akan kelihatan setelah tiga bulan rutin menjalankan proses ini.
3. SLVR Laser Skin Rejuvenation
IPL Skin Rejuvenation ini adalah salahsatu favorite saya karena treatment ini adalah cara paling ampuh untuk membantu secara langsung memperbaharui sel-sel kulit wajah kita. Plus-nya adalah dengan melakukan treatment ini. Wajah kita lebih terlihat bersih, flawless, dan glowing. 

Seperti apasih treatment Laser Skin Rejuvenation :

Sebelum membahas bagaimana hasil dari Skin Laser Rejuvenation ini let's read some of info about laser skin rejuve works on our skin :


Manfaat laser seperti yang telah dilansir kembali di laman plasticsurgery.org. 
Berikut manfaat lain dari laser
1. Atasi bakteri. Penggunaan laser membantu menghancurkan bakteri penyebab jerawat di kulit dan membantu anda mencegah jerawat pada kulit dan memberikan hasil yang optimal. Terapi sinar laser juga berguna untuk mengatasi propionibacterium acne, yaitu bakteri yang menyebabkan peradangan pada jerawat
2. Mengurangi produksi minyak berlebih terutama di bagian hidung. Penyebab utama jerawat adalah produksi minyak yang berlebihan. Laser membantu mengurangi produksi sebum di kulit, yang mencegah kembalinya jerawat pada kulit anda.
3. Terapi laser tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak menimbulkan kemerahan pada kulit. Disamping itu juga mengurangi pembekakan pada kulit akibat timbulnya jerawat.
4. Skin rejuvenation. Maksud dari manfaat yang satu ini adalah penggunaan terapi laser sebagai peremajaan kulit atau memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan bekas noda jerawat.
5. Singkat. Proses pengobatan laser hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja.
Ladies, perawatan laser memang membuahkan hasil yang cukup efektif. Namun, risikonya cukup tinggi. Selain biaya yang cukup tinggi dan waktu yang lama, kulit wajah bisa memerah dan terasa sakit.
After treatmenr SLVR Laser Skin Rejuvenation we've got white mask for making our face more brightner and glowing
I'm doing this treatment every 2 weeks, cause I have a telangietacsis problem skin in my face. Selain manfaat-manfaat diatas, pencerahan kulit pun dapat kita dapatkan dengan menggunakan treatment laser skin rejuvenation ini. So far, sudah 2 bulan saya menjalankan treatment ini dan sudah mendapatkan hasil yang memuaskan, problem telangietacsis pun berkurang drastis . 

This is the look after treatment, interest?
Note
Setelah melakukan treatment laser skin rejuve dan derma peel, terkadang bagian wajah saya tampak memerah. Mungkin ini adalah salahsatu efek dari treatment tersebut. Don't be scared just using : Kiehl's Centella Calming Facial Cleanser, Midnight Recovery Concentrate dan Centella Recovery Skin-Salve. Masalah memerah karena obat dari peeling-nya atau efek setelah laser langsung memudar dalam waktu sehari treatment. Hindari sampai dengan 2 hari untuk menggunakan Acid Toner yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar